Agapornis Fischeri

 

Agapornis fischeri ditemukan oleh penjelajah Dr. Fischer di utara Tanzania sekitar tahun 1877. Kawanan burung kecil ini ditemukan di daerah selatan Danau Victoria. Dataran pedalaman antara ketinggian 1200 dan 1800 meter dengan hutan gugur dan semak membentuk habitat alami mereka. Mereka terutama memakan benih rumput dan biji akasia meskipun mereka juga mengunjungi tanaman pangan lokal dari tanaman jagung dan jagung. Setelah Peach berwajah Fisher mungkin dianggap nomor dua dalam polling popularitas lovebird.

Lovebird Fischer berukuran lima belas sentimeter. Bagian depan berwarna oranye-merah. Dari atas kepala sampai ke belakang ini menjadi lebih diliputi oleh zaitun hijau. Warna bodi utama berwarna hijau. Cincin mata telanjang ditemukan di sekitar mata. Tagihannya berwarna merah karang, kakinya abu-abu dan cakar kelabu gelap menjadi hitam. Punggung burung ini pasti berwarna ungu jernih. Setiap warna keabu-abuan di pantat ungu ini menunjukkan hibridisasi sebelumnya dengan maskara atau kawanan pipi hitam. Dalam pemilihan hari ini, pemilihan Fischer telah berlangsung menuju lebih merah di kepala, bagian hijau zaitun hampir ditekan sepenuhnya.

Burung muda adalah versi orang tua mereka yang kusam. Mereka mungkin sementara menunjukkan beberapa kemunduran gelap dalam warna merah tapi biasanya menghilang setelah mender remaja. Burung yang berumur lebih dari satu tahun masih menunjukkan warna hitam dapat dihapuskan sebagai hibrida.

Sebelum mulai berkembang biak mutasi (atau kekasih manapun saat itu) selalu ada baiknya mengunjungi beberapa peternak yang mengkhususkan diri pada warna dan / atau spesies pilihan Anda. Anda bisa belajar banyak dengan membandingkan manajemen, perumahan, peralatan dan sebagainya. Kunjungan ke satu peternak tidak cukup. Cobalah untuk menghafal standar keunggulan Society Anda sebelum Anda membeli burung pertama Anda. Sebagai alternatif, bawalah seorang pelamun yang berpengalaman dan dengarkan sarannya.

© Dirk van den Abeele

Sumber : https://www.agapornidenclub.be/eng/?page_id=54

Tag ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X
WhatsApp Admin NutriCG